Kalung Galaxur Review

kalung galaxur review

Dalam kalung Galaxur review kali ini team kami mencoba melakukan detail review untuk mengupas secara terperinci. Berbicara mengenai kalung kesehatan seperti Galaxur ini memang suatu hal menarik. ditengah maraknya iklan TV mengenai kalung kesehatan, menyimpan ketertarikan tersendiri ditengah masyarakat yang ingin memiliki kesehatan di tengan kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini. Ada banyak ragam merk seperti Ginsamyong, azhikra, omkara, dan masih banyak lagi lainnya.

Review Kalung Galaxur

Galaxur ini adalah kalung kesehatan yang merupakan hasil penelitian dari seorang dokter pada tahun 1978. Dokter ini melakukan penelitian mengenai pengobatan holistik dengan memanfaatkan energi yang dipancarkan oleh bebatuan yang memancarkan energi.

Dari sebegitu detailnya penelian ini, maka ditemukanlah 36 jenis batu kristal terbaik yang jika digabungkan menghasilkan gelombang energi tertentu yang bisa berkorelasi dengan aura manusia. Energi itu kemudian disebut dengan nama Life Force energy, suatu energi positif alam semesta yang memberikan manfaat untuk makhluk hidup. Diantaranya adalah kesehatan tubuh yang prima. baca juga: Bagaimana Perawatan cacar Air

Sementara energi dari ion negatif yang dipancarkan oleh Galaxur setara dengan kebermanfaatannya jika kita berada didekat air terjun atau di pegunungan. Ion negatif akan membuat badan kita menjadi lebih segar dan meredam stress.

Dalam review kali ini, kami mencoba memakai kalung Galaxur versi terbaru, yaitu keluaran tahun 2020. Kami membeli dari website Galaxurpendant.com dengan harga Rp. 1.725.000,-

Kalau mau tahu alamatnya dibawah ini ya:

Hasil dari kami memakai produk ini, adalah ada sesuatau diawal yang kami rasakan dari siang sampai malam hari yaitu, badan kami merasa setengah hot….. gampang berkeringat dan haus terus. Panas dalam? ternyata juga ngga. Suhu tubuh meningkat? entahlah… tetapi yang pasti adalah tubuh terasa segar dan berenergi. Wah mantab ini.

Sesuatu yang lain adalah, kualitas tidur kami benar-benar nyaman dan pada kesesokan harinya saat bangun pagi benar-benar fresh. Memang sih bagi orang yang sehat walafiat dan masih muda, bangun pagi segar adalah hal biasa. Tetapi saat seseorang berusia diatas 45 tahun, bangun pagi segar dan fit terkadang ngga bisa didapat seutuhnya. Mungkin karena faktor usia ya.

Tetapi sebagai kesimpulannya adalah Produk kalung Galaxur ini bisa dikatakan bagus. Bintang lima deh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*