Langkah-Langkah Top Up Ovo Lewat Mobile Banking BNI

BNI Banking
Sumber : Majala Swa

Jika anda sudah mengaktifkan OVO di smartphonenya – langkah berikutnya untuk bisa menggunakannya untuk pembayaran adalah perlu melakukan top up atau isi saldo ovo. Dimana saldo yang ada akan di potong sesuai dengan nominal pembelanjaan.

Saat ini OVO sudah, menjadi metode bayar yang di gunakan banyak orang. Pasalnya merchant besar sudah menambahkan OVO sebagai salah satu metode bayarnya. Sebut saja, Tokopedia dan Grab.

Jika di lihat sepintas memilih OVO sebagai metode bayar cenderung lebih praktis di bandingkan melalui transfer antar bank. Pasalnya transfer itu, akan melalui penginputan nomor rekening yang cukup panjang. Kalau di Ovo, langkah-langkah ini lebih di persempit. Lagian transfer antar ovo tidak di pungut biaya alias gratis.

Apalagi saat ini, untuk melakukan pengisian saldo atau top up ovo bisa lewat alfamart, ATM, M-banking, dan internet banking dari berbagai bank-bank lokal yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan ini, admin akan mengulas langkah-langkah cara top up ovo lewat mobile banking BNI

Top Up Ovo Lewat Mobile Banking BNI

Bni mobile
  1. Yang pertama kita perlu daftar mobile banking BNI
  2. Jika sudah, silahkan login pada aplikasinya
  3. Jika sudah silahkan pilih menu Transfer
  4. Kemudian pilih virtual Account Billing
  5. Lalu pada nomor VA / Nomor Billing, inputkan 8740 kemudian di ikuti dengan nomor handphone yang terdaftar atau digunakan di OVO. Hasilnya akan seperti 8740081242643101
  6. Kemudian pilih lanjut,
  7. Lalu masukkan nominal atau saldo yang akan di isikan.
  8. kemudian Lanjut.

Setelah itu, akan muncul notifikasi bahwa proses top up sudah berhasil. Jika langkah-langkah yang di lakukan sesuai dengan apa yang di tunjukkan pada info di atas.

Sedikita yang perlu di ketahui adalah apa arti dari 8740 yang di tambahkan di depan nomor OVO ? Itu merupakan kode perusahaan yang di miliki oleh OVO. Jadi dengan begitu pihak Bank Indonesia dapat meneruskan ke sesuai perusahaan yang memilikinya, dalam hal ini adalah OVO.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*