Layanan profesional yang membutuhkan pelatihan atau sertifikasi

1
  1. Pelatih pribadi
    Jika Anda terus-menerus mencoba latihan baru atau meneliti tren nutrisi terbaru, mulailah bisnis pelatihan pribadi tempat Anda dapat membantu orang lain mengejar versi paling sehat dari diri mereka sendiri.
  2. Konsultan bisnis
    Konsultan sangat dibutuhkan untuk bisnis yang membutuhkan keahlian tertentu, tetapi tidak cukup untuk menjamin perekrutan penuh waktu. Itu memberikan peluang besar untuk mengenakan biaya atas layanan Anda sendiri — apa pun itu.
  3. Pelatihan seumur hidup
    Terkadang sulit untuk mengambil keputusan sendiri — kita hanya perlu sedikit panduan. Di situlah bisnis pelatihan kehidupan Anda ikut bermain. Anda akan menasihati klien Anda tentang berbagai pilihan dan tantangan pribadi, dan membantu mereka membangun hidup yang sehat dan bahagia.
  4. Pembukuan vape jakarta
    Jika Anda memiliki keahlian untuk angka dan organisasi, Anda harus dapat menemukan klien yang bersedia membayar Anda karena memperbarui catatan keuangan mereka sendiri.
  5. Akuntan (CPA)
    Anda dapat mengambil bisnis pembukuan selangkah lebih maju dengan menjadi BPA dan memulai bisnis akuntansi Anda sendiri.
  6. Inspektur rumah
    Anda harus memeriksa persyaratan lisensi di negara bagian Anda untuk menjadi pengawas rumah. Setelah Anda menjalankan bisnis Anda, terhubung dengan beberapa agen real estat di daerah Anda untuk melihat bagaimana menjadi inspektur pilihan mereka.
  7. Manajer properti
    Baik Anda memiliki properti sewaan sendiri atau ingin bekerja dengan pemilik yang ada, sebagai manajer properti, Anda akan mengawasi operasi sehari-hari real estat itu.
  8. Kontraktor rumah
    Dapatkan lisensi Anda sebagai kontraktor umum, dan Anda akan mengoordinasi dan mengawasi semua aspek pembangunan rumah dan proyek renovasi.
  9. Mekanik jual vape
    Jika Anda memiliki gairah untuk semua hal motor, mengejar pelatihan yang diperlukan dan membuka toko mekanik Anda bekerja pada semua jenis kendaraan bermotor dan bahkan mesin kecil.
  10. Penata rambut
    Sementara siapa pun bisa memotong rambut, belum tentu siapa pun bisa melakukannya dengan baik. Lisensi kosmetologis akan memberi Anda pelatihan yang Anda butuhkan untuk unggul di bidang ini, serta kepercayaan untuk membuka bisnis tata rambut Anda sendiri.
  11. Penata rias
    Lisensi kosmetologis juga berlaku untuk seni rias. Jadi, apakah Anda ingin mengejar tata rias pengantin atau efek khusus dan prosthetics, bisnis sebagai penata rias adalah cara yang bagus untuk melenturkan otot-otot kreatif Anda.
  12. Terapis pijat
    Hidup lebih sibuk dari sebelumnya, yang berarti orang membawa banyak stres — menyebabkan banyak ketegangan dalam bisnis mereka. Jika Anda selalu memiliki minat dalam membantu orang merasa lebih baik, lihatlah untuk mendapatkan lisensi terapi pijat Anda dan membuka latihan Anda sendiri.
  13. Agen real estat
    Ingin membantu orang menemukan rumah impian mereka? Menjadi agen real estat berlisensi dan memulai bisnis Anda sendiri membantu orang membeli dan menjual rumah mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*