Moela Collection Hadir dengan Perhiasan Elegan, Stylish dan Youthful Sehingga Cocok Sebagai Ide Hadiah Unik

Moela Collection Hadir dengan Perhiasan Elegan, Stylish dan Youthful Sehingga Cocok Sebagai Ide Hadiah Unik

Hadir dengan rangkaian emas 18 karat, dan setara dengan 75% kadar kemurnian. Membuat Moela Collection dari The Palace banyak digemari. Keindahannya pun semakin sempurna dengan warna merah muda yang menawan.

#PerhiasanEmas yang dimiliki oleh The Palace ini juga telah mengantongi sertifikat SNI pertama di Indonesia. Jika dibandingkan dengan beberapa perhiasan lainya, The Palace memiliki perhiasan emas berlian dengan beberapa kelebihan berikut:

  1. Perhiasan Emas dan Berlian Terjangkau

Dimana lagi jika kamu ingin mendapatkan #PerhiasanBerlianTerjangkau jika tidak di The Palace Jeweler. Nah, buat kamu yang baru saja ingin mengenakan emas berlian, maka Moela Collection sangat tepat untuk dijadikan pilihan.

  1. Perhiasan dengan Desain yang Simple

Tampil dengan desain yang terlihat simple namun tetap memberikan kesan elegan merupakan kelebihan lain yang dimiliki oleh perhiasan wanita yang satu ini. Harga Terjangkau

  1. Desain yang Stylish, Youthful dan Elegan

Tampil stylish dan elegan pasti menjadi keinginan siapa saja. Namun, dengan menggunakan cincin emas model terbaru dari Moela Collection juga membuat kamu terlihat lebih muda.

  1. Memiliki Emotional Value

Setelah menggunakan perhiasan tersebut, kamu akan merasa lebih cantik setiap saat.

  1. Dapatkan Moela Collection Di Berbagai Tempat

Tak hanya bisa memesannya di gerai-gerai terdekat, namun kamu bisa mendapatkannya di beberapa marketplace ternama seperti Shopee, Tokopedia dan juga Blibli.

Moela Collection hadir dengan beberapa perhiasan untuk mempercantik penampilan seperti cincin, kalung, anting dan juga liontin. Tak hanya itu, beberapa seri desain dari Moela ini juga sangat sayang untuk dilewatkan. Berikut seri desain #PerhiasanEmas yang dimiliki oleh Moela Collection.

  1. Bermoela

Hadir dengan bentuk cincin dan mahkota dengan desain yang stylish. Memiliki mahkota sebuah berlian (Solitaire) dengan ukuran 0.010-0.20 karat serta emas 18 karat dan sudah bersertifikat SNI.

Beratnya ialah 1.3 gram-1.7 gram dan dibandrol dengan harga Rp 999.000 sampai Rp 3 juta.

  1. Kamoela

Perhiasan emas berupa cincin emas wanita ini memiliki 1 butir mahkota berlian (Solitaire) dengan desain yang feminim. Emas 18 karat dan sudah dilengkapi SNI. Berat dari perhiasan tersebut adalah 1.3 sampai 1.8 gram dan dijual dengan kisaran harga Rp Rp 2,6 juta sampai kurang dari Rp 3 juta.

  1. Trimoela

Perhiasan wanita ini menggunakan konsep trilogy atau memiliki 3 butir berlian. Dimana setiap berlian memiliki makna masa lalu, masa kini dan masa depan.

Memiliki emas 18 karat dan sudah bersertifikat SNI. Berat rata-ratanya adalah 1,2 sampai 1,8 gram dan dijual dengan harga Rp 2,1 juta sampai Rp 2,5 juta. Perhiasan emas terjangkau ini cocok untuk dijadikan ide hadiah unik.

  1. Lovela

Lovela hadir dengan beberapa koleksi cincin, kalung dan anting. Dilengkapi emas 18K dan sudah SNI. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 1,9 juta sampai Rp 2,5 juta.

  1. Modela

Bagi yang ingin tampil beda, seri Modela bisa jadi pilihan karena tampil dengan kombinasi emas warna putih dan merah yang membuatnya terlihat sempurna. Emas 18K yang sudah dilengkapi sertifikat SNI. The Palace Jeweler harganya dibawah Rp 3 juta.

Kamu bisa mendapatkan perhiasan emas berlian dari The Palace ini di akun Shopee The Palace atau website The Palace.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*