Rekomendasi flow meter untuk semua ukuran pipa

Banyak proses produksi atau orang lain meminta ada meteran aliran yang dapat digunakan untuk semua ukuran diameter pipa yang dilewatkan oleh aliran fluida.

Jadi dengan 1 jenis meter aliran dapat digunakan untuk mengukur aliran fluida di pipa dengan berbagai jenis dimeterers sains dari ukuran pipa 1/2 “hingga 40”

Flow meter seperti ini biasanya menggunakan penjepit pada sistem instalasi. Flow Meter dengan penjepit instalasi pada sistem hanya dimiliki oleh tipe ultrasonik flow meter. Ultrasonic Flow Meter menggunakan prinsip kerja berbasis suara ultra, dan ada jenis Doppler dan waktu transit.

Rekomendasi terbaik water meter amico

Flowmeter ultrasonik dengan jenis penjepit pada biasanya memiliki toleransi dan akurasi yang cukup longgar biasanya dalam kisaran akurasi 0,5% hingga 1,5%.

Flow Meter Type Clamp On Transit Time Ultrasonic Flow Meter biasanya memiliki beberapa jenis sensor atau transduser yang dipasang dengan melekat pada permukaan pipa dengan cara di penjepit. Flow meter clamp pada ultrasonik flow meter. Meter aliran ini setidaknya 2 transduser atau 1 set transduser untuk mengirim dan menerima sinyal.

Dengan sifat di atas penjepit pada ultrasonik flow meter, sangat cocok untuk digunakan oleh mesin yang ingin dapat mengetahui pelepasan cairan di pipa yang memiliki langkah-langkah berbeda termasuk berbagai jenis cairan dan pipa.

Dalam pemasangan flow meter tidak begitu rumit dan membutuhkan kebiasaan dan pandangan jauh ke depan karena sifat dari jenis meter aliran ini membutuhkan kondisi cairan dalam pipa memiliki aliran laminil sehingga kekuatan sinyal dapat diperoleh sebagai suatu kondisi dari Istana Meter Aliran Ultrasonik Transmitter.

Ada beberapa faktor penting jika kita menggunakan jenis penjepit pada flow meter ultrasonik, yaitu keakuratan kita dalam memasukkan variabel yang dibutuhkan oleh perhitungan pemancar meteran aliran ultrasonik.

Ada beberapa variabel yang harus kita masukkan, yaitu dari diameter di pipa, jenis bahan pipa, jenis cairan dan kondisi dalam pipa.

Berikut beberapa sample pemasangan flow meter clamp on ultrasonic flow meter pada pipa ukuran kecil dan besar

DSC_0298
DSC_0041
mailHWFile_20141218_112850
mailHWFile_20141218_112903

Variabel lainya hanya mengikuti dari variable awal sehingga kita bisa mendapatkan kekuatan signal dari transit time. Para meter yang kita daptkan dengan sehubungan kekuatan signal bisa kita peroleh dengan melakukan pengecekan parameter awal yang kita dapatkan dari pengukuran pipa , jenis cairan, sound velocity dan jarak transducer serta posisi dan lokasi pemasangan transducer guna menjauhkan 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*