Tips Merancang Courtyard

Jika Anda memiliki sebidang tanah dan jika Anda ingin mendesain dan membangun sebuah halaman rumah, Anda tidak akan kecewa. Sangat menyenangkan merancang rumah dari awal dan menontonnya dibangun dan selesai selama beberapa bulan. Halaman rumah dapat memberi Anda privasi, keanggunan, dan tempat yang aman bagi anak-anak Anda untuk menikmati alam bebas dan bermain. Jika Anda serius menyusun rencana untuk sebuah halaman rumah, berikut tips merancang courtyard menurut sinanarsitek.com

Daftar Isi :
1. Karakteristik umum
2. Koridor dan Ruang Layanan
3. Merancang Halaman Anda
4. Menambah Kebun Anda

Karakteristik umum

Anda harus menyukai rumah yang berpusat di sekitar halaman yang cantik untuk menikmati desain ini. Jika Anda pernah mendengar istilah ‘sayap’; maka mereka mungkin merujuk ke rumah gaya ini. Rumah halaman biasanya dibangun sebagai bujur sangkar. Bagian tengah yang terbuka bisa menjadi halaman cantik yang dibuat dengan banyak tanaman, bunga, pohon, dan semak. Terkadang pagar kayu putih mengelilingi bagian halaman.

Koridor dan Ruang Layanan

Rancang rumah halaman Anda dengan ruang layanan dan koridor panjang atau koridor dalam pikiran. Kamar-kamar utama sering menghadap ke halaman dan lorong-lorong bergabung dengan bagian rumah yang berbeda. Coba tambahkan pintu Prancis yang cantik dari kamar utama. Pintu Prancis akan terbuka ke halaman. Nikmati segelas limun atau es teh di luar rumah Anda. Halaman Anda hampir akan menjadi rumah yang jauh dari rumah.

Merancang Halaman Anda

Habiskan banyak waktu menyusun desain untuk halaman Anda. Itu harus dirancang dengan cara yang mengundang Anda untuk menikmati ruang luar. Habiskan waktu untuk memikirkan pohon, tanaman, elemen luar yang Anda nikmati. Mungkin Anda ingin menambahkan kebun herbal atau mungkin Anda ingin memiliki bangku coupe atau punjung dengan tanaman mawar yang mengalir berlebihan.

Apa pun kesenangan Anda, gabungkan semuanya dengan baik ke halaman Anda. Itu harus menjadi tempat di mana Anda suka menghibur, duduk sendiri dan berefleksi, membaca atau hanya mengobrol dengan teman baik atau orang yang dicintai. Halaman cenderung sama pentingnya dengan rumah itu sendiri dalam desain rumah ini.

Menambah Kebun Anda

Kebun cenderung menjadi tema sentral di sekitar halaman rumah. Luangkan waktu khusus untuk merancang spesifikasi berkebun Anda.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki desain rumah desain Rumah The Courtyard yang nyaman, desain rumah desain Rumah The Courtyard yang terlihat cantik ini membuat nyaman saat di dalam rumah. Jika kalian ingin membangun rumah idaman, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah kalian bisa terlihat nyaman dan aman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*