Yamaha zuma 125 resmi meluncur, harga 48 jutaan

www.randomsplat.com – Bagi para pengemar motor yamaha, baru baru ini yamaha merilis adiknya yamaha NMAX loh dan harga itu mencengangkan .

Yamaha zuma 125 resmi meluncurkan kembali dengan desain yang cukup berkelas,dan hal tersebut  Terbukti dengan adanya tampilan setang dan panel instrumennya itu loh yang mirip all new honda beat street, tidak hanya itu saja ternyata bagasinya super super luas, keren abis kan.

Nah biar tidak penasaraan,coba simak spesifikasi, yamaha zuma terlebih dahulu.

1

Dari mesin yamaha zuma 125 2020 ini dibekali dapur pacu loh yang berkapsitas 125 Cc 4- tak SOHC 1- silinder berpendingin udara seperti halnya motor motor baru lainnya, sistem bahan bakar yamaha zuma 125 ini sudah susah memakai teknologi fuel injection yang diklaim lebih hemat BBM bro.

Dan ternyata dari sektor tenaga, yamaha zuma 125 2020 sanggup mengahsilkan 8 dk dan torsi 9,5 NM , kemudian yamaha motor ini mengklaim motor matic ini sanggup mencapai top speed lebih dari 100 km/jam dan tak kalah menarinya lagi selain spesifikasi ternyata, yamaha zuma 125 2020 ini juga memounyai fitur yang kekinian banget.

Menyinggung tampilannya, Zuma 125 hadir dengan wajah yang berbeda dengan skutik Yamaha yang diniagakan di Indonesia. Perhatikan saja, beberapa buritan pada motor ini memang kental nuansa skutik Eropa.

Desainnya disebut sebagai gambaran motor yang tangguh dan sporty. Identitas motor petualang coba dituangkan lewat bentuk headlamp yang unik dan penggunaan hand guard serta menihilkan bodi atas dekat setang. Sekilas tampilannya mirip-mirip Yamaha X-Ride


Melansir otomoto.id , Yamaha Zuma dibekali mesin SOHC berkubikasi 125 cc, 4-tak, berpendingin cairan, dan pengabut injeksi elektronik. Mesin tersebut disalurkan lewat transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission).

Untuk bagasi utama, motor ini mampu menampung satu helm berukuran full face. Sementara untuk tangki BBMnya mampu menenggak 6.4 liter bensin.
Di versi 2020 ini, Yamaha Zuma mengalami penurunan harga menjadi 3.499 dolar atau Rp 48,9 juta. Sekedar informasi, pada 2018 lalu motor ini dijual Rp 55 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*