Chelsea Bisa Belanja Pemain Karena Hukumannya Telah Dicabut dan Arsenal Tidak Akan Bisa Dilatih Brendan Rodgers

Frank Lampard suka hukuman transfer Chelsea dicabut. Oleh karena itu, Lampard siap cari pemain baru Januari kelak.

Awalnya, Chelsea diberi hukuman tidak dapat mendaftar pemain barunya di bursa transfer musim panas 2019 serta musim dingin 2020.

Sangsi ini diberi FIFA pada Februari lalu sesudah The Blues dapat dibuktikan menyalahi ketentuan tentang transfer pemain dibawah umur 18 tahun dan terdapatnya faksi ke-3 dalam proses transfer. Masalah ini disebutkan menyertakan hampir 70 pemain.

Sesudah banding pada tingkat FIFA tidak diterima, Chelsea lalu ajukan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Sesudah lewat sidang November lalu, Chelsea dapat bernapas lega sebab hukumannya dicabut.

Dengan begitu, Chelsea mulai bisa berbelanja saat bursa transfer Januari dibuka. Lampard tidak ingin menyiakan peluang itu serta akan cari pemain untuk menambal kekurangan skuatnya sekarang.

Selama musim ini berjalan, Chelsea makin banyak memercayakan pemain muda yang justru tampil mengagetkan seperti Tammy Abraham yang telah cetak 11 gol, lalu Mason Mount yang menjadi jagoan di posisi tengah, serta Fikayo Tomori di bidang bek.

Walau kehilangan Eden Hazard, Si Biru sekarang masih berkompetisi di tempat empat besar sesudah sempat terseok-seok diawalnya musim.

“Ya ketetapannya semacam itu serta sekarang kami sudah mengetahui. Tentunya club akan langsung bergerak sesudah terdapatnya hasiil yang positif ini serta membuat kami dapat berbelanja pemain ,” tutur Lampard di Sportskeeda.

“Dari bagian sepakbola, saya merasakan senang, saya belum pernah pikirkan masalah itu atau dari bagian hukumnya seperti apa, yang penting club bergerak mengarah yang benar. Sekarang kami dapat mengulas masalah itu,” sambungnya,

“Kami belum pernah mengulas masalah itu (transfer) sampai kami ketahui apa ketetapannya. Club telah kerja keras, mengakhiri masalah kami, sesaat saya kerja keras memberi hasil di lapangan

Pupus telah keinginan Arsenal mengambil Brendan Rodgers. Karena, manager asal Irlandia Utara itu barusan meneken kontrak baru dengan Leicester City.

Sesudah mengeluarkan Unai Emery, Arsenal beritanya jadikan Rodgers jadi buruan intinya. Sepakbola menyerang yang dimainkan bersama Leicester sekarang membuat manajemen tertarik.

Serta Rodgers dapat juga membuat pertahanan Leicester jadi benar-benar kompak walau telah jual Harry Maguire. Lihat saja, Leicester jadi team dengan kecolongan sedikitnya musim ini, sembilan gol, serta mencatat tujuh clean sheet.

The Foxes berada di tempat ke-2 klassemen Liga Inggris serta menguntit Liverpool di pucuk dengan beda delapan point. Leicester yang mengetahui Rodgers jadi target juga tidak tinggal diam dan daftar sbobet online

Manajemen club pada akhirnya putuskan untuk memberikan kontrak baru untuk Rodgers berdurasi enam tahun, sampai 2025. Sepanjang mengatasi Leicester sejak dari Februari, Rodgers punyai 18 kemenangan, lima seri, serta lima kalah, hanya kalah bagus dari Liverpool serta Manchester City.

“Saat saya putuskan hadir ke Leicester, faktanya ialah saya tertarik dengan visi club ini serta bagaimana saya dapat bawa pengalaman saya kesini. Saya mempunyai tujuan menyempurnakan yang telah ada dan menolong club membuat untuk hari esok,” tutur Rodgers di situs sah club.

“Suport yang saya terima dari Chairman Khun Top, Chief Executive Susan Whelan; dari direktur sepakbola Jon Rudkin; serta kebanyakan orang yang berada di club ini demikian mengagumkan,” sambungnya.

“Kami akan meneruskan kerjasaman ini untuk bawa keberhasilan buat Leicester di beberapa tahun akan datang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*