Depot Air Biru Murah Berkualitas Terbaik

depot air biru

Deskripsi

Depot air biru terbaik merupakan usaha yang bergerak di bidang pengelolaan air minum mentah menjadi air minum siap konsumsi dengan proses pengolahan yang baik dan benar sehingga mendapatkan air minum kualitas yang paling baik hingga siap di jual pada konsumen untuk di konsumsi.

Artikel

Air yang di gunakan biasanya air baku yang di proses menjadi air bersih, dalam proses pengelolaan air minum tersebut harus memenuhi standar air minum layak konsumsi yang sesuai dengan peraturan menteri kesehatan. Jika semua persyaratan sudah terpenuhi dengan ketentuan yang ada maka depot air minum yang di dirikan bisa di katakana sebagai depot air biru terbaik.

Depot air biru berkualitas terbaik

depot air biru

Bisa di katakan sebagai depot air biru terbaik harus mempunyai lemari stainless steel yang berguna untuk melindungi kualitas air dari paparan bakteri yang ada, selain itu juga lemari stainless steel mempunyai bahan yang sangat kuat dan tahan lama. Berikut ini merupakan macam-macam depot air minum isi ulang yang ada di pasaran antara lain :

  1. Depot air minum ultra violet biasanya menggunakan air baku yang di beli dari distributor air baku pegunungan dengan menggunakan mobil tangki dan harga dari air baku pegunugan ini sangat terjangkau sehingga banyak masyarakat kalangan menengah ke bawah bisa membelinya. Depot air minum ultra violet hanya bisa menggunakan teknologi ultra violet, air minum yang di jual teknologi ultra violet hanya berkisar Rp. 3.500 sampai Rp. 5.000 per galon, karena harganya yang cukup terjangkau membuat banyak masyarakat membeeli air minum dengan teknologi ultra violet.
  2. Selanjutnya ada depot air biru reverse osmosis, mesin reverse osmosis merupakan mesin yang berguna untuk menyaring air dari air tanah, air sumur, air PDAM dan air payau atau air laut. Meskipun harga jual air minum yang di hasilkan dari mesin reverse osmosis mahal tetapi manfaat yang di dapatkan sebanding dengan harga yang di tawarkan selain itu air minum dengan menggunakan mesin reverse osmosis air yang di hasilkan tidak berlumut walaupun air minum tersebut di jemur bertahun tahun. Depot air minum RO ada dua teknologi yang di gunakan yaitu teknologi RO dan UV sehingga air minum yang di hassilkan berkualitas terbaik dan harga air minum RO sebesar Rp. 4.500 sampai Rp. 9.000 per galon. Banyak usaha depot air biru terbaik yang bisa kalian tiru cara penggunaan mesin air dengan benar. Selain itu air baku yang dii gunakan harus air yang tidak berwarna, tidak bau, tidak ada endapan setelah di diamkan selama 24 jam dan terutama tidak berubah warna setelah itu, pH : 6.5-7.5, itu ciri air baku yang harus kalian perhatikan, air baku yang berkualitas baik harus terhindar dari ciri tersebut. 

Depot air biru terbaik harus memenuhi standar usaha air minum yang baik sesuai dengan peraturan menteri kesehatan, walaupun harga air yang di tawarkan murah tetapi harus tetap mempunyai kualitas yang terbaik supaya konsumen mau membeli air minum di depot kalian terus menurus, kebersihan mesin air juga lemari stainless steel harus tetap di jaga agar tidak ada bakteri yang nempel di alat mesin air maupun lemari sainless steelnya. Harga air minum yang menggunakan depot air minum ultra violet maupun reverse osmosis bisa saja berubah sesuai dengan harga di daerah masing-masing. https://www.aqualuxcentral.com/ 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*