Jas Hujan Sepeda yang Bisa Dibawa Kemana Aja

Jas Hujan Sepeda yang Bisa Dibawa Kemana Aja
Jas Hujan Sepeda yang Bisa Dibawa Kemana Aja

Bersepeda merupakan trend yang kembali naik daun di tahun 2020. Kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan di masa pandemi kembali menjadikan bersepeda digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Orang-orang yang tadinya sangat jarang bersepeda kini hampir setiap akhir pekan berkeliling dengan sepeda tercinta. Hal ini merupakan suatu gerakan positif karena dengan bersepeda tentu dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kebugaran badan kita.

Yang menjadi persoalan adalah ketika memasuki musim penghujan, rencana bersepeda bisa terancam batal gara-gara hujan. Pasti sebel dong kalau udah rencanain gowes sama kawan-kawan eh tiba-tiba hujan. Hari gini kok masih aja terhambat hujan, udah nggak jaman. Sekarang ini kan sudah banyak beredar jas hujan sepeda dengan berbagai model dan jenis. Jadi, nggak ada lagi alasan batal sepedaan gara-gara hujan.

Namun timbul masalah baru dalam membawa jas hujan sepeda, seringkali jas hujan sepeda memiliki kemasan yang susah untuk dibawa saat bersepeda. Jas hujan yang tebal dan tidak ringkas akan menyulitkan orang-orang untuk membawa jas hujan saat bersepeda. Pada akhirnya orang-orang cenderung malas untuk bawa jas hujan sepeda. Kehujanan saat bersepeda pastilah tidak menyenangkan dan bukannya jadi sehat tapi bisa-bisa malah jadi sakit karena kehujanan.

Sebagai solusi untuk permasalahan ini, Ibex mempunyai produk jas hujan yang cocok untuk kamu bawa sepedaan. Dengan kemasan yang ringkas dan praktis, jas hujan Tiktok dari Ibex sangat cocok untuk kamu bawa sebagai jas hujan sepeda. Kemasan yang bisa kamu masukkan tas, jaket, atau saku tidak akan mengganggu pergerakanmu saat mengayuh sepeda. Kemasan Tiktok juga bisa kamu taruh di stang/handlebar sepeda kamu, saddle, atau juga bisa kamu taruh di keranjang sepeda kamu. Gimana, simple praktis dan ringkas kan?

Dengan jas hujan Tiktok dari Ibex, hujan bukan lagi halangan untuk kamu sepedaan. Bahan yang tipis tidak akan mengganggu pergerakan mu saat bersepeda namun tetap bisa melindungi kamu dari air hujan. Jas hujan Tiktok tersedia dalam dua model, yaitu model jaket celana dan model ponco. Kamu bisa memilih mana yang sesuai dengan gaya kamu. Jas hujan Tiktok juga tersedia dalam pilihan warna cerah yang menarik. Masih ragu untuk menjadikan Tiktok sebagai jas hujan sepeda kamu? Buruan sedia Tiktok agar sepedaan kamu tetap menyenangkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*