MERESAPI KEINDAHAN COBAN CIBLUNGAN YANG MASIH NATURAL

Jika berbicara mengenai Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur maka akan segera terlintas daerah yang kaya dengan berbagai macam destinasi wisata yang akan memuaskan ‘dahaga’ para pecinta petualangan.

 

Ya, Kabupaten satu ini memang memiliki berbagai macam destinasi wisata pilihan dari alam hingga buatan manusia sekalipun. Salah satu wisata alam yang wajib dicoba adalah air terjun atau biasa disebut dengan istilah coban. Tempat wisata ini menyajikan berbagai macam destinasi air terjun yang tinggal kamu pilih sesuai keinginanmu. Setiap air terjun memiliki keunikan maupun keindahan masing-masing yang siap membuatmu tak berhenti terkagum-kagum. Kali ini ada rekomendasi air terjun yang wajib kamu kunjungi jika datang ke kabupaten Malang, yaitu coban Ciblungan.

 

Apa sih coban Ciblungan itu? Coban Ciblungan berada di Desa Puworhajo, kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Meskipun belum dikelola secara maksimal oleh pemerintah setempat namun coban ini selalu berhasil menarik minat wisatawan.

 

Keunikan dari coban Clibungan yaitu dimana terdapat banyak aliran air. Kamu akan menemukan beberapa aliran air yang mengalir deras dari atas bukit. Ada juga aliran air yang asalnya dari dalam tanah, begitu unik bukan?. Kamu pun dapat memanjakan diri, bersantai dan menikmati udara sejuk khas pegunungan. Suasana akan semakin sejuk sebab kawasannya terdapat banyak pepohonan rimbun.

Coban Ciblungan tak memiliki ketinggian seperti air terjun pada umumnya. Jadi sangat cocok untuk dikunjungi oleh siapa saja. Di sini juga terdapat kolam yang menampung air segar nan jernih.

 

Jika kamu ingin mengunjungi air terjun Coban Ciblungan maka caranya cukup mudah. Hanya butuh waktu sekitar 3 saja apabila kamu berangkat dari Kota Malang. Rute yang perlu kamu lewati yaitu melintasi perbatasan antara kabupaten Malang da Lumajang tepatnya di Jl.Raya Dampit – Lumajang, Purwoharjo, Ampelgading, Sidorenggo, Malang, Jawa Timur. Yuk jika kamu ingin wisata disini langsung saja mampir travel surabaya malang.

 

Selanjutnya apabila kamu sudah tiba, dari pintu masuk ke lokasi dapat ditempuh dengan berjalan kaki karena medannya mudah serta tidak menyulitkan. Harga tiket masuk juga tergolong murah, hanya Rp5.000 per orang. Sementara untuk biaya parkir motor dikenakan tarif sebesar Rp5.000 dan Rp10.000 untuk mobil. Sangat terjangkau bukan?

Jadi tunggu apalagi? Segera rencanakan liburan ke coban Ciblungan bersama anggota keluarga maupun teman kamu! Nikmatilah sensai liburan dengan suasana sejuk pegunungan ditemani dengan bunyi percikan air yang jatuh serta air sungai yang jernih serta menyegarkan! Jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan serta patuh pada setiap peraturan yang sudah ada demi keamanan serta kelancaran liburanmu, selamat liburann!

 

Buat kamu yang ingin ke Coban Clibungan tapi tidak tahu harus pergi dengan siapa, ingin jalan sendiri tapi takut karena belum pernah bepergian jauh seorang diri sebelumnya dan hendak mencari jasa travel tapi ragu tidak amanah kini tak perlu lagi khawatir karena ada solusinya yaitu Nahwa Tour.

Nahwa Tour telah melayani sejak tahun 2013 dan memiliki segudang pengalaman dalam membawa tamu untuk mengunjungi berbagai macam destinasi wisata yang ada di Jawa Timur dan pelanggan kami selalu puas dengan layanan yang kami berikan. Di sini kamu juga dapat menyewa mobil untuk dipakai bersama sahabat maupun keluarga nantinya untuk mengelilingi kota Malang.

 

Kami menawarkan harga yang terjangkau namun dengan pelayanan profesional. Kami adalah agen perjalanan terpercaya dan terbaik yang ada di kota Malang.

Bagaimana caranya? Cukup dengan menghubungi kami via telepon maupun chat WA dan anda tinggal bersantai saja, kami yang akan menyiapkan perjalanan anda! Yuk jika kamu ingin wisata disini langsung saja mampir travel surabaya malang murah

 

Hubungi Nahwa Tour

Alamat: Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur

No. Telp: 081 222 431 414 (Telkomsel)

Whatsapp: 081 222 431 414

Email: nahwatour@gmail.com

Website: nahwatour.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*