Skate & BMX Park Wisata gratisan di Kota Surabaya

BMX Park Wisata

Jika berkunjung ke Kota surabaya aku mau saranin kalian buat berkunjung ke Skate And BMX Surabaya,letaknya berada di Jalan Ketabang Kali persis berada di belakang Delta Plaza atau dekat dengan Grand City Mall Surabaya.

Skate And BMX Surabaya ini memang di peruntukkan bagi skaters dan freestyler sepeda yang ada di Surabaya. Namun bukan berarti yang datang kesini hanya anak skaters dan freestyler sepeda. Banyak juga muda mudi  Surabaya yang berkunjung tanpa keahlian di bidang skate n BMX sedikitpun. Mereka justru ingin melihat orang-orang yang tengah berlatih skate n BMX disini. Mencari teman baru, mencoba pengalaman baru dengan meminjam skateboard milik skaters disana. Untuk menuju kesini bisa dengan paket wisata malang terpercaya dari Nahwa Tour. Skaters n freestyler disana ramah-ramah, mereka tidak akan memakan pengunjung yang hanya ingin meminjam papan skate atau sepeda mereka untuk beberapa menit. Mereka akan welcome sekali kepada penggunjung yang mau belajar skate atau freestyle sepeda.

Di area Skate And BMX Surabaya di bangun banyak arena untuk skate dan freestyle sepeda. Mulai dari yang landai sampai yang menukik tinggi.di karenakan arena yang cukup lengkap gak heran kalau banyak anak muda Surabaya yang hoby skateboard dan freestyle sepeda datang dan berlatih  disini. Skate n BMX park terletak di tengah-tengah kompleks tempat-tempat asik di pusat kota Surabaya. Skate And BMX Surabaya ini persis bersebelahan dengan  MONKASEL (Monumen  Kapal Selam Surabaya) dan Plaza Surabaya atau lebih akrab di sebut Delta Plaza.

Untuk menuju ke surganya skaters ini cukup mudah, tinggal parkir kendaraan di parkiran Plaza Surabaya kemudian berjalan kaki ke lokasi. Biaya parkir hanya Rp. 2000 saja. Setelah itu tidak ada tiket masuk, alias GRATIS. Bagi kalian yang dari luar Surabaya yang ingin berfoto dengan setting patung Sura dan Baya, sangat disarankan untuk mampir kesini. Karena di arena ini terdapat patung Sura dan Baya yang memancurkan air langsung ke Sungai Kali Mas Surabaya melalui mulut patung Sura. Waktu yang brilian untuk berkunjung kesini adalah malam hari. Karena, disini akan banyak di hiasi lampu-lampu yang menerangi taman. Sehingga menambah daya tarik arena ini.

Mungkin hanya itu penjelasan singkat mengenai Skate And BMX yang ada di Kota Surabaya. Jangan lupa cek web Nahwa Tour. Yaa… singkatnya ketika teman-teman berada di Kota Surabaya nggak ada salahnya untuk berkunjung ke Skate And BMX ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*