Spot Memancing di Atas Karang

Pantai Watu Lepek

Anda ingin merasakan bagaimana memancing karang, mencatat Watu Letek patut dicoba bagi penggemar mania memancing. Watu penawaran tidak hanya tenggelam diawetkan pesona alam. Pantai pantai selatan Malang juga membuat surga tersendiri bagi nelayan di laut. Di pantai ini Anda akan menemukan sebuah batu besar yang menjorok kebohongan di laut. The kemudinan batu meluap adalah daya tarik memancing amatir. Dari atas batu, Anda dapat mulai untuk melemparkan kail, kemudian duduk kembali untuk menunggu mangsa ikan umpan dikonsumsi. Selain memancing, dan juga dapat menikmati laut biru dari atas batu. Sampai ikan makan umpan, mata Anda akan dimanjakan oleh gelombang. memancing suasana seperti ini bisa menemukan bahwa dalam kendur Watu. Anda bisa ke sini dengan travel surabaya malang murah dari Nahwa Travel.

Pariwisata di Watu Lepek

Beberapa kegiatan dan hal-hal menarik yang dapat Anda lakukan, antara lain, adalah:

  1. batu

Di satu sisi pantai, ada batu karang yang luas. Karang ini juga merupakan bagian dari asal-usul nama lembut Watu. Karena bentuknya yang terlihat seperti batu, tapi di kejauhan tampak seperti piring atau pegunungan piring kecil.

  1. daerah Trekking

Untuk tujuan pantai ini, Anda harus berjalan di pantai sebelumnya. Baik di jalan Saucer Watu, trekking daerah tidak jalan mulus sehingga cocok bagi mereka yang ingin mencoba daerah trekking di. Banyak batu dan jalan-jalan curam yang tantangan jiwa dan adrenalin Anda.

  1. Camping

Pantai ini jauh dari pemukiman jika Anda ingin mendirikan tenda di sini sendirian. Dengan latar belakang hutan, bukit-bukit dan air laut membuat berkemah bersatu dengan alam.

  1. permainan Pasir

Watu basah kuyup pantai memiliki pasir putih yang lembut dan halus. Anda bisa naik atau hanya bermain di pasir.

  1. Fotografi

Bagi Anda yang suka berburu foto tempat dan selfie sementara Watu piring bisa menjadi mainstream terhadap rekomendasi terbaik.

  1. Bermain Air

Meskipun gelombang tinggi, dan cenderung tenang, tetapi jika Anda masih bertekad untuk berubah menjadi air, mereka bisa, asalkan Anda memiliki untuk menonton dan membuat sekitar – dari jarak yang aman.

  1. Fishing

Dengan memanjat piring, Anda dapat sementara memancing dan menikmati ombak.

Harga Tiket

Harga masuk sangat terjangkau pantai pengunjung hanya membayar Rp 10.000 / orang. Juga, jika Anda membawa biaya parkir kendaraan harus membayar Rp 5.000, – Karena tersembunyi dan masih sepi, pantai ini tidak memiliki parkir sendiri, sehingga Anda harus menjaga mesin Bengkung Turki.

Layanan

Tur fasilitas pendukung sudah ada Musholla watu piring, ruang makan, kamar mandi dan akomodasi.

Lokasi Watu piring

Watu terletak di desa banjir Kecamatan Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur.

Route Saucer Watu

Cara pertama: Dari Malang ke Kepanjen – Pagak – Bantur atau Malang – Gondanglegi – Bantur. Bantur daerah, melanjutkan perjalanan ke Turki Balekambanghingga ke sebuah persimpangan. KemudianBelok kiri untuk pergi ke Pantai Batu Bengkung. Akses ini ke pantai Watu lembut.

kedua dengan rute: Dari Malang terus menuju Turen. Kemudian trotoar selatan Sumbermanjing Wetan dan dikirim ke Turki Sendangbiru untuk mencapai pertigaan Catatan tanda untuk Goa pantai Cinadan Bajulmati. Jarak antara pantai Bajulmati ke Batu Bengkung hanya 3 kilo barat, kemudian pergi ke lembut Watu.

Jika Anda ingin mengunjungi berbagai tujuan wisata miskin kota dan untuk memfasilitasi perjalanan wisata dengan keluarga dan Rombo. Jangan lupa untuk kunjungi web nahwatravel.co.id.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*