Tiga Air Terjun di Dalam Satu Tempat

Coban Trisula

Selain dikenal karena pantai menawan, juga air terjun yang terkenal Malang adalah indah dan mempesona. Salah satu air terjun yang dapat Anda nikmati selama liburan adalah Coban Trisula memiliki khas, tiga air terjun di satu tempat.

Coban Trisul masih belum sangat dikenal oleh banyak orang, karena baru-baru ini diresmikan sebagai objek wanawisata. Meskipun popularitas kurang terkenal dari air terjun lain seperti Coban Rondo, Coban Talun, dan lain-lain, Coban memiliki keindahan tersendiri. Untuk menuju kesini bisa pesan paket wisata malang dari Nahwa Tour.

Atraksi dan Kegiatan Coban Trisula

Trident penunjukan itu sendiri adalah nama dari senjata sebagai pisau yang memiliki tiga cabang, itu satu-satunya hal yang mengapa air terjun ini bernama Coban Trident. Di mana air terjun ini memiliki tiga air terjun di tempat yang aliran air yang jatuh di sungai tiga kali di masing-masing menawarkan tingkatkanya pesona keindahan alam, sehingga sayang jika Anda melewatkan ketika Anda mengunjungi Coban Trident.

Selain keindahan dari tiga air terjun yang memiliki karakteristik yang berbeda, tur ini juga memberikan keindahan alam di sekelilingnya. Di mana keindahan alam yang mengelilingi tempat wisata ini didukung oleh banyak berbagai tanaman. Selebaran juga rupanya burung-burung berkicau mengalir di sekitar okasi menambahkan, perasaan yang subur alam di situs ini. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata ini jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengambil gambar dari tempat-tempat menarik.

Tentu saja, air di Coban Trident, sangat jernih dan sejuk. Sementara pengunjung tidak hanya dapat menikmati keindahan alam saja. Namun, juga dapat mendinginkan air menikamati mengalir di properti Coban dengan kolam renang atau mandi disekitaran.

Layanan Coban Trisula

Karena website Coban adalah trisula tur, yang diresmikan oleh pemerintah, membuat daerah sekitar air terjun masih ada apapu fasilitas. Tapi diambil di bidang lisensi pos yang taman dan toilet umum yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Lokasi Coban Trisula

Niagara lokasi ini cukup jauh dari pusat kota. Anda harus menempuh jarak sekitar 35 km dari pusat Kota Malang yang akan melakukan perjalanan 1,5 jam untuk sampai ke air terjun ini. Untuk lokasi resor ini terletak di Desa NGgadas, Kecamatan Poncokusumo, Malang.

Harga Tiket Coban Trisula

entri harga tidak Rp 20.000 per orang untuk wisatawan asing. Untuk wisatawan lokal Rp tarif 2500. Khusus untuk siswa, ada pengurangan 50 persen dalam identifikasi acara / kartu mahasiswa yang masih berlaku.

Jalan di Coban Trisula

Untuk lokasi, Anda dapat mengikuti tanda-tanda untuk Coban Pelangi. Pengunjung dapat menggunakan sepeda ke pusat Malang, dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam. Sesampainya di pintu masuk Coban Pelangi, perjalanan dilanjutkan dengan menunggang kuda dan, 1,5 km akan mencapai pintu masuk Coban Trident. Jika Anda menggunakan transportasi umum, kota Malang, Anda bisa naik layanan transportasi pedesaan TA (campuran Arjosari). Karena tumpang tindih tidak ada transportasi umum ke Trident Coban, disarankan untuk memakai biaya ojek sekitar 15.000 rupee ke situs.

Untuk memudahkan perjalanan, Anda dapat menggunakan jasa nahwa tour, untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan Anda, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan harga. Untuk lebih jelasnya dapat membuka sebuah halaman website kami di nahwatour.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*